Benih Perkebunan

Gunakan Benih Kakao Hasfarm Hasil Melimpah

Ingin mendapatkan tanaman kakao dengan hasil melimpah, maka gunakan benih bersertifikat asal PT. Hasfarm Niaga Nusantara.

Produsen benih kakao ini telah memproduksi benih sejak tahun 1992 dan telah digunakan secara luas.  Selama ini dianggap F1 hanya menjadi benih batang bawah, namun dari gambar di atas menggambarkan hasil buah yang dapat diraih jika menggunakan benih dari PT. Hasfarm Niaga Nusantara.

Gambar. Kondisi tanaman asal F1 Hasfarm yang berbuah lebat

Adapun primanya kualitas F1 produksi sumber yang berkantor pusat di Jakarta tersebut tidak lepas dari variasi tanaman induk yang sangat beragam seperti Na 32, Pa 35, UIT 1, Na 33, Sca 6, 63 A, Sca 12, 354 A, IMC 67, Na 34, UIT 2, 63 A, Pa 7, 369 A, 817 B, 151 B dan 246 A yang dikelola secara baik di kebun sumber benih di Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara. Persilangan dari tanaman induk pilihan menghasilkan hibrida yang memiliki produksi tinggi hingga mencapai di atas 2 ton/ha/tahun bahkan di beberapa tempat lebih tentu dengan perawatan yang baik.

Benih yang diproduksi PT. Hasfarm Niaga Nusantara seluruhnya disertifikasi saat akan diedarkan. Produsen benih tersebut juga memastikan kemurnian 100 persen dan saat akan dikirim dikemas dengan baik.