Benih Perkebunan

DxP Dami Mas: Hasil Luar Biasa Dimulai dengan Awal yang Baik

 

Benih-benih pilihan yang terseleksi dari PT. Dami Mas memberikan hasil yang luar biasa untuk Anda. Selama lebih dari 20 tahun, benih Dami Mas memberikan kemudahan bagi pekebun di seluruh Indonesia dengan beragam keunggulannya seperti masa panen yang lebih singkat, produktivitas lebih tinggi, dan daya tahan terhadap penyakit yang lebih baik.

Benih Dami Mas dipercaya oleh pimpinan industri kelapa sawit, karena mampu menghasilkan buah kelapa sawit yang bermutu tinggi hanya dalam waktu tiga tahun, dibanding rata-rata panen industri empat tahun. Benih Dami Mas menghasilkan panen lebih besar dan tingkat ekstraksi minyak sawit di atas 25%.

 Adapun keunggulan  dari benih Dami Mas antara lain potensi produksi bisa mencapai 30-35 TBS per hektar / tahun. Sementara potensi CPO  9 ton per hektar / tahun. Varietas ini cepat panen  yakni 24 bulan setelah penanaman dengan hasil 8-10 TBS per hektar /tahun. )ER > 25% dengan rasio Kernel Oil (KER) > 6%. Varietas ini mampu beradaptasi pada berbagai kondisi agroekosistem, dengan kontaminasi Dura di lahan < 0,1%. Sementara untuk hamya penyakit di wilayah penanaman rendah kemunculan Chimera dan Penyakit Tajuk pada pembibitan dan di lahan

D x P Dami Mas disarankan di tanam dengan kepadatan penanaman (tegakan) 136 pohon per hektar untuk menghasilkan produksi maksimal

Dami Mas memahami bahwa kualitas benih yang Anda tanam hari ini menentukan mutu produk minyak sawit yang akan dihasilkan dalam 25-30 tahun mendatang. Itulah sebabnya kami terus berinvestasi dalam penelitian untuk mengembangkan benih yang mampu menghasilkan kelapa sawit yang lebih sehat, lebih produktif, lebih tahan penyakit, dan lebih tahan akan kondisi iklim.

Jadikan PT. Dami Mas sebagai mitra benih kelapa sawit pilihan Anda untuk raih masa depan terbaik.